Pengurus IPSI Pandeglang Resmi Dilantik, Angkat Budaya dan Prestasi Silat

Pengurus IPSI Pandeglang Resmi Dilantik, Angkat Budaya dan Prestasi Silat

PANDEGLANG, - Jajaran Pengurus Ikatan Pencasilat Seluruh Indonesia (IPSI) Kabupaten Pandeglang provinsi Banten, agar bisa memotivasi lebih giat lagi untuk mengangkat budaya dan prestasi pencak silat. Hal itu disampaikan Ir. Girgiantoro selaku Asisten Daerah (Asda) Sekretariat Daerah (Setda) Pemkab Pandeglang yang mewakili Bupati Pandeglang pada acara Pelantikan Ketua IPSI dan Pengurus Kabupaten Pandeglang Periode 2021-2025, di Pendopo setempat, Selasa (26/10/2021).

Menurut Girgi, Pandeglang memiliki banyak potensi pencaksilat dibeberapa paguron yang berprestasi dapat membawa nama baik daerah dikancah nasional.

"Atasnama Pemda mengucapkan selamat kepada Ketua dan Pengurus yang telah dilantik, " katanya.

Sementara Ketua IPSI Provinsi Banten, Ajat Sudrajat, SE sebelum melantik pengurus IPSI Kabupaten Pandeglang pada kesempatan itu mengatakan, bahwa saat ini IPSI Pandeglang mengalami kemajuan yang signifikan dalam mengembangkan prestasi pencak silat dan atlit silat diberbagai event.

"Saya berharap para pengurus bekerja secara maksimal dalam memajukan IPSI sebagai wadah induk dari berbagai paguron di Kabupaten Pandeglang, " harapanya singkat.

Sedangkan Ketua Harian Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pandeglang, Ferri Hasanudin, SH, MH dalam sambutannya mengatakan, pengurus IPSI Pandeglang yang telah dilantik harus membangkitkan masa keemasan dalam meraih medali dalam event tingkat provinsi maupun nasional.

"Dengan dukungan semua pihak akan bisa menjadi IPSI berada digaris terdepan meraih prestasi, " kata Ferri Hasanudin mantan Sekda Pandeglang ini.***

Asep Ucu SN

Asep Ucu SN

Previous Article

Satlantas Polres Serang Kota Evakuasi Korban...

Next Article

Rapat Paripurna DPRD Setujui Hibah Gedung...

Related Posts

Jurnalis

Profle

Asep Ucu SN verified

Follow Us

Recommended Posts

Hotel Aston Serang Akan Dibangun, Ditlantas Polda Banten Analisis Dampak Lalin
Pengecoran Jembatan, Personil Polsek Baros  Polres Serang Kota Berlakukan Sistem Buka Tutup Jalur
Dirbinmas Polda Banten Hadiri Pelantikan Pengurus Karang Taruna Provinsi Banten
Ini Capaian Polda Banten dalam Penegakan Hukum Tindak Pidana Korupsi 2021
Pastikan Tahanan Sehat, Dittahti Polda Banten Tes Swab Antigen Tahanan