Wakil Ketua DPRD Pandeglang Serahkan Santunan Kematian Pada Ahli Waris

Wakil Ketua DPRD Pandeglang Serahkan Santunan Kematian Pada Ahli Waris

PANDEGLANG, - Anggota DPRD Pandeglang, Tb. Asep Rafiudin Arief menyerahkan santunan kematian pada salah satu ahli waris Almarhum Ustad Jaja Widarja, di Kp. Kuranten, Kelurahan Saruni, Kecamatan Majasari, Selasa (14/09/2021) malam.

Menurut Tb Asep Rafiudin penyerahan santunan yang diberikan pada ahli waris pemegang kartu asuransi Sahabat Baik Asep Rafie (SABAR) yang telah dimiliki Almarhum Ustad Jaja tersebut.

"Iya benar ahli waris telah memiliki kartu asuransi dan berhak menerima santunan kematian yang telah kami serahkan. Semoga bantuan tersebut bermanfaat untuk ahli waris, dan almarhum diterima amal ibadahnya oleh Allah SWT, " tutur Asep yang juga Ketua DPD PKS Kab. Pandeglang kepada media, Rabu (15/09/2021).

Asep mengaku bahwa program Asuransi SABAR ini diberikan kepada para ustadz guru ngaji, pengurus DKM dan marbot masjid terutama dari wilayah Daerah Pemilihan (Dapil) 1 Kabupaten Pandeglang yaitu Kecamatan Cadasari, Koroncong, Karang Tanjung, Pandeglang, Majasari dan Kaduhejo.

"Kartu Asuransi SABAR yang saya berikan adalah bentuk kepedulian dan perhatian serta apresiasi kepada para guru ngaji, pengurus DKM dan marbot masjid, " katanya.

Dijelaskan Asep, keluarga ahli waris almarhum Jaja Widarja menerima santunan kematian dari Program Asuransi Sabar, Selasa malam kemarin (14/9). Tb. Asep Rafiudin Arief, S.Pd.I penyelenggara Program Asuransi Sabar yang bekerjasama dengan yayasan Amanah Takaful bertemu keluarga almarhum untuk memberikan santunan kematian di Kp. Kuranten, Kec. Majasari, Pandeglang, kediaman keluarga almarhum.

"Program Asuransi Sabar ini adalah bentuk apresiasi untuk guru ngaji dan marbot yang ada di Pandeglang, termasuk kepada almarhum Ust. Jaja Widarja. Santunan dari asuransi ini tidak bisa menggantikan kehilangan, mudah-mudahan bisa meringankan beban keluarga yang ditinggalkan, " terang Asep.

Ditambahkannya, Program Asuransi Sabar ini bukan hanya untuk santunan kematian saja, tapi juga untuk membantu biaya pengobatan apabila penerima manfaatnya dirawat.

"Kami memberikan 131 Kartu Sabar untuk guru ngaji dan marbot yang ada di Pandeglang. Penerima kartu ini bisa mendapat bantuan biaya pengobatan bagi yang sakit, klaim ganti rugi apabila mengalami cacat karena kecelakaan hingga kematian. Harapannya ke depan penerima manfaat program ini bisa bertambah. Program ini juga menjadi salah satu bentuk pengabdian kami untuk masyarakat melalui komunitas Sabar, Sahabat Baik Asep Rafie, " pungkasnya.

Keluarga almarhum juga berterima kasih atas bantuan yang diberikan melalui program Asuransi Sabar. "Kami sekeluarga berterima kasih atas bantuan dari program ini, bapak dan beberapa guru ngaji dapat kartu asuransi sabar bisa terbantu jika perlu dirawat. Setelah bapak meninggal keluarga juga dapat santunan yang meringankan beban keluarga, " ungkap ust Badowi Keluarga almarhum.

Asep Ucu SN

Asep Ucu SN

Previous Article

Jalin Koordinasi, Kapolres Kunjungi Rutan...

Next Article

Gubernur WH: Pemprov Banten Berupaya Bangun...

Related Posts

Jurnalis

Profle

Asep Ucu SN verified

Follow Us

Recommended Posts

Hotel Aston Serang Akan Dibangun, Ditlantas Polda Banten Analisis Dampak Lalin
Pengecoran Jembatan, Personil Polsek Baros  Polres Serang Kota Berlakukan Sistem Buka Tutup Jalur
Dirbinmas Polda Banten Hadiri Pelantikan Pengurus Karang Taruna Provinsi Banten
Ini Capaian Polda Banten dalam Penegakan Hukum Tindak Pidana Korupsi 2021
Pastikan Tahanan Sehat, Dittahti Polda Banten Tes Swab Antigen Tahanan