Ratusan Botol Miras Disita dari Beberapa Lokasi di Pandeglang

Ratusan Botol Miras Disita dari Beberapa Lokasi di Pandeglang

PANDEGLANG, - Ratusan botol Minuman keras (Miras) dari beberapa lokasi di wilayah Kabupaten Pandeglang, disita dalam Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) Jumat (1/10/2021).

Ops Pekat gabungan Jumat 1 Oktober 2021, dilaksanakan oleh Polisi Militer TNI-POLRI, BNN, Satpol PP beserta dengan Relawan Pencegahan Maksiat (RPM) dan Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN).

Komandan CPM Kapten Meisro mengatakan, operasi yang dilakukan saat ini adalah sinergitas antara Polisi Militer TNI-Polri, BNN, Satpol PP, RPM dan GANN dalam rangka Pekan disiplin menyambut HUT TNI ke 76, Operasi Bina Kusuma Maung 2021 dan Operasi pekat Kabupaten Pandeglang.

"Malam hari ini kita menyita ratusan botol Miras dari beberapa lokasi di wilayah Kabupaten Pandeglang, " kata Meisro.

Ditempat yang sama, IPTU Taufiq, menuturkan, dari pihak Kepolisian Polres Pandeglang akan terus melakukan operasi Bina Kusuma agar Kabupaten Pandeglang, terbebas dari Miras.

"Kita akan terus rutin melakukan operasi miras di Kabupaten Pandeglang, sebagai bentuk keseriusan pihak Polisi memerangi Miras, " kata Taufiq.

Sementara Kasat Pol PP Entus Bakti, menyampaikan, dengan sinergitas TNI-POLRI bersama Satpol PP dan RPM beserta GANN bisa membersikan Kabupaten Pandeglang dari miras dan narkoba lainnya.

"Meski kami banyak kekurangan, tidak akan menyurutkan semangat Satpol PP untuk membersikan Pandeglang dari peredaran miras, apalagi dengan sinergitas TNI-POLRI akan menambah semangat dan energi bagi Satpol PP, " tutup Kasat Pol PP Pandeglang.

Barang bukti miras selanjutnya dibawa ke Mapolres Pandeglang guna pemeriksaan lebih lanjut.***

Asep Ucu SN

Asep Ucu SN

Previous Article

Peringati Hari Kesaktian Pancasila, MPC...

Next Article

KEMANGI Kecamatan Mandalawangi Kabupaten...

Related Posts

Jurnalis

Profle

Asep Ucu SN verified

Follow Us

Recommended Posts

Esok Dadan Saladin Dikukuhkan Sebagai Ketua IPSI Pandeglang
Alumni Akabri 89 Turun Tangan Bantu Percepatan Vaksinasi di Banten
Ketum PPBNI Satria Banten: Peran Penting Organisasi dalam Kehidupan Berbangsa dan Bernegara
Satbrimob Polda Banten Amankan Pilkades Lebak
DKM Masjid Jami Nurul Iman Peringati Maulid Nabi dan Santuni Yatim