Kwarcab Gerakan Pramuka Pandeglang Gelar Raimuna Wahana Edukasi

Kwarcab Gerakan Pramuka Pandeglang Gelar Raimuna Wahana Edukasi

PANDEGLANG, BANTEN, - Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Pandeglang menggelar Raimuna Cabang Pandeglang tahun 2021 di Bumi Perkemahan SMK Baitul Hamdi Menes Pandeglang, pada Rabu (24/11/2021). 

Muhamad Subakti selaku ketua pelaksana kegiatan mengatakan bahwa kegiatan tersebut digelar dalam rangka memberikan wahana edukasi untuk Pramuka Penegak dan Pandega.

"Raimuna Cabang ini digelar dalam rangka memberikan wahana edukasi untuk Pramuka Penegak dan Pandega, " katanya.

M. Subakti juga menerangkan sejumlah kegiatan telah dirancang mulai dari kegiatan materi, adventure, hingga jumpa tokoh.

"Alhamdulillah, kami sudah merancang berbagai macam kegiatan mulai dari kegiatan materi, adventure chalenge, hingga jumpa tokoh, " lanjutnya.

Kegiatan dibuka oleh Wakil Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Pandeglang Mohammad Amri dalam sambutannya pada upacara pembukaan Amri mengajak kepada seluruh unsur perkemahan untuk mengikuti rangkaian kegiatan dengan baik agar tujuan kegiatan dapat dicapai. 

"Kami mengajak kepada seluruh unsur perkemahan untuk mengikuti rangkaian kegiatan dengan baik agar tujuan kegiatan dapat dicapai, " ujarnya.

Amri juga menjelaskan bahwa pihaknya melaksanakan protokol kesehatan Covid-19 ketat mengikuti anjuran pemerintah dan sudah mengantongi surat rekomendasi kegiatan dari kecamatan.

"Kami juga melaksanakan protokol kesehatan Covid-19 ketat mengikuti anjuran pemerintah dan sudah mengantongi surat rekomendasi kegiatan dari kecamatan, " tutupnya.**

Asep Ucu SN

Asep Ucu SN

Previous Article

Bidhumas Polda Banten Ajak Pelajar untuk...

Next Article

Ops Zebra, Kapolres Pandeglang Bagikan Helm...

Related Posts

Jurnalis

Profle

Asep Ucu SN verified

Follow Us

Recommended Posts

Hotel Aston Serang Akan Dibangun, Ditlantas Polda Banten Analisis Dampak Lalin
Pengecoran Jembatan, Personil Polsek Baros  Polres Serang Kota Berlakukan Sistem Buka Tutup Jalur
Dirbinmas Polda Banten Hadiri Pelantikan Pengurus Karang Taruna Provinsi Banten
Ini Capaian Polda Banten dalam Penegakan Hukum Tindak Pidana Korupsi 2021
Pastikan Tahanan Sehat, Dittahti Polda Banten Tes Swab Antigen Tahanan